Jumat, 06 Maret 2009

90 % Liverpool menang pekan depan

dalam hal kualitas pemain dan strategi antar dua pelatih, Liverpool dan Real Madrid nampaknya akan cukup berimbang. masing-masing tim mempunyai kelebihan dan kekurangan yang beda tipis. kemasan permainan menyerang disertai dengan pertahanan yang ketat di kala First Leg memperlihatkan bahwa kedua tim sama-sama haus juara. dan gol Yossi Benayoun dalam memanfaatkan kelengahan barisan belakang El Real menjadi pembeda siapa yang keluar lapangan dengan kepala tegap.

Pool dengan materi pemain yang ada ditambah dengan racikan strategi Benitez, diharapkan mampu bermain All out, apapun hasil EPL nanti. saya rasa fokus kedua tim yang akan berlaga di Second leg Liga Champions akan 110 %.

materi lini tengah yang digalang pemain asal argentina, Mascherano yang disebut sebagai pemain yang selalu menjadi pilihan utama dalam memilih timnas argentina oleh Diego Maradona. ada Skipper asal Inggris yang bisa mendapat peran bebas untuk bertahan, menyerang atau memberi assist matang untuk rekan setimnya. winger asal Israel, Benaypun yang memberi kontribusi positif dalam beberapa laga terakhir Pool diharapkan tampil dengan lebih ngotot guna menunjukan kapasitasnya di tim kebanggan Liverpool.

soal materi skuad El Real, permainan menyerang dan umpan pendek masih menjadi senjata yang dimaksimalkan manager Juande Ramos. namun permainan kolektif madrid nampaknya harus dimaksimalkan dengan finishing toch yang baik. dan permainan individual yang sesekali mampu merepotkan barisan pertahanan Liverpool.

stok kiper untuk 2 tim ini juga sangat mumpuni dalam hal kualitas. namun siapakah yang tampil maksimal dan penuh percaya diri yang sanggup mengawal gawang dengan baik selama 90 menit.

kemampuan adu penalti pun seimbang. soal pengalaman kiper timnas spanyol no 1 dan 2 ini cukup berimbang. Reina hanya kalah soal piala yang diraih.

terakhir jangan lupakan pemain ke 12 , suporter yang akan memenuhi The Kop akan menjadi teror mental bagi pemain El Real. terbukti Anfield masih menjadi neraka bagi tim eropa lainnya.

perkiraan menang : Liverpool - Madrid (55-45)
perkiraan seri : 45%.

jumlah gol : kecil (<2) : 60%
jumlah gol : besar (>3) : 40%.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

iyah setuju
liverpol punya peluang besar memenangkan pertandingan

apalagi liverpool tinggal butuh hasil imbang untuk lolos

Anonim mengatakan...

Gilo leh, ramalan anda akurat rat rat...
Liverpool sedang on fire. abis itu doi sikat MU.
Omong2, togel besok keluar apa bos..? Hehe.

Unknown mengatakan...

nice blog

http://muja94.blogspot.com/