Jumat, 14 November 2008

PERTANDINGAN PERTAMA FUTSAL UGM

Tadi sore merupakan hari yg bersejarah bagi saya. Mengapa? Karena merupakan pertandingan futsal resmi pertama. Pertama-tama posisi saya sebagai gk alias penjaga gawang. Event ini dibuat oleh Jurusan Kimia UGM. Bertajuk KIMIA CUP 08, kapan coba Bio bikin event futsal. Pasti untung besar,h3x.. qt tergabung di grup bersama D3 sipil ma Geografi. Hujan badai tidak membuat semangat anak2 biologi pergi ke tempat pertandingan di jalan Janturan tepatnya di bardono futsal.
Sesampai di sana, kita kaget geo digulung 6-0 ma sipil. Tapi kita ga meremehkan d3 sipil. So kali ini ada 3 anak 08 yang debut di pertandingan ini, Steven (GK) SurYo alias B’Jo (DF) Agus (ST). Biologi dengan kostum biru tua melawan sipil dengan kostum oranye. Next babak pertama dimenangkan bio 3-2. Saya kemasukan dari tendangan jauh, yang pertama langsung ke arah pojok kanan. Dan terakhir masuk bawah kaki. Wuf... saya sangat nerves pada pertandingan ini. suryo berhasil menjaring 1 gol di babak ini. defense tim sangat baik pada babak pertama.
Awal babak ke 2, biologi tampil ngoyo dengan langsung mencetak 2 gol lewat mas Rizki melengkapi koleksi golnya menjadi 4 gol. Di babak ini saya kemasukan 1 gol. Setiap kali sipil membangun serangan dapat segera dimentahkan barisan tengah biologi yang solid.
Menit akhir Agus melakukan debut dan hampir mendapatkan kartu abang alias metu’. Namun wasit amatir ini lupa sudah terlebih dulu mengganjar kartu kuning. Setelah peluit panjang berbunyi, akhirnya Biologi berhasil menang 5-3. Besok pagi, sudah ada Geografi yang menanti.... next prediksinya. Forza Biologi UGM.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup sepakbola Yogya...!