Senin, 08 Desember 2008

twilight

baru pulang dari Amplas... nntn sama henry dan Fenzia....

sebetulnya udah pengen ngajak some1 buat nntn ni film, tp dia dah nntn.

so kami bertiga dari kosan sekitar jam stgh 8. setelah beli tiket, fotobox dulu.


secara overall ni film layak mendapat 4 dari 5 popcorn. atao 8 dari 10 bintang.

ceritanya ngalir begitu saja, dan penonton bisa menikmati setiap alur cerita dengan baik. berkisah tentang seorang cewek asli ras manusia (emang ada ras apa lagi ya?)yang jatuh cinta ma seorang vampire yg umur aslinya udah ratusan tahun tp masih 17 taon..


hm, pokoknya bagus deh...

4 komentar:

Parker Casio Patty mengatakan...

Epenn.. Bt Dah Nontonn,,,

CeritanYa

UaappiiKKKkk PuuoooooLLLLL...

bt nonton minggu Lalu deng TaMaNg2,,

Btw,,

SuM2 Yang ale MaksUdkan Tuh sapa ???

ehemm,,,ehemmm....

bt da dalam proses UPDate lai neh... Btw Pulang ambOn seNg ???

stella mengatakan...

I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I dont know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

Julissa

www.hairweavingbasics.com

stevensitongan mengatakan...

thanks very much, stella

Anonim mengatakan...

I congratulate, it seems magnificent idea to me is